Hobi ini berawal sejak saya duduk di bangku kelas 4 SD,saya begitu tertarik dengan film kartun,sampai-sampai setiap tayangan tidak pernah saya lewatkan,ini adalah awal ketertarikan saya dengan sebuah animasi yang mempunyai alur cerita yang bagus,karna ketertarikan saya pada sebuah kartun saya merasa senang jika mempunyai koleksi karakter tersebut,koleksi ini bisa berupa mainan,komik,poster dll.setelah saya mengoleksi karakter tersebut saya merasa belum puas karna belum bias melukiskan karakter tersebut dengan tangan sendiri,akhirnya dari sini saya mulai tertarik untuk membuat sebuah imajinasi berbentuk gambar seperti karakter kesukaan saya dalam film kartun tersebut.

Setelah saya mencoba untuk membuat salah satu karakter dalam film kartun tersebut ,saya merasa terpancing untuk lebih mendalami tentang menggambar kartun tersebut,akhirnya saya mencoba untuk mengikuti sebuah kursus yang mendalami tentang menggambar.disini saya mulai mengerti untuk dapat menciptakan sebuah karakter sendiri,semua itu tergantung dari imajinasi yang bisa kita ciptakan,lalu menerapkanya kedalam sebuah gambar sesuai imajinasi tadi, setelah beberapa bulan saya mengikuti kursus tersebut akhirnya saya diminta oleh guru saya untuk membuat komik ringkas untuknya,nah setelah itu baru saya menjadi tertarik untuk mengikuti sebuah organisasi yang membuat majalah,dari sini saya banyak mendapat pelajaran untuk meningkatkan kreatifitas membuat majalah tersebut terlihat menarik walaupun sebenarnya sangat sederhana.

Ketika saya masuk ke dalalam organisasi ini saya masih duduk di bangku SMP,jadi saya mencoba memanfa’atkan waktu yang ada walaupun tidak bisa untuk selalu aktif dalam bidang tersebut,setelah beberapa bulan saya ikut dalam organisasi tersebut kemudian saya didaftarkan untuk mengikuti lomba melukis dari sekolahan dan saya mendapatkan juara 3 dalam lomba tersebut.

Walaupun hanya menjadi juara 3 dalam lomba tersebut namun itu menjadi kepuasan tersendiri dalam hidup saya,semoga cerita ini dapat menginspirasi setiap orang yang membacanya.


Moto saya : BE YOUR SELF….!!!!